Kamis, 11 Juni 2009

MoHoN IJiN...

Maaf...

Sungguh, bukan karena sedang boring, ato males, ato apapun yang intinya lemot bin tersuruk-suruk, tapi sebenarnyalah minggu ini, bahkan bulan ini, ada hal PBGL alias Penting Banget Gitu Loh yang harus dan wajib partelon selesaikan.

Partelon tau, sang PBGL ini --In Syā' Allāh-- bisa dilakukan sambil tetap ngeblog dan bewe (ga pake "gombel"). Namun yang dikhawatirkan, fokusisme-nya (jiaaah, istilah apa pula ini?!?) --mungkin-- akan berkurang dan hasilnya pun tentu tak bisa diharapkan maksimalitasnya (Kakakakkk! Sekalian deh bikin istilah ancur2an!). So, dengan sangat berat hati, partelon mohon ijin dan pamit pada para guru dan teman sekalian, dalam minggu ini, atau --bisa jadi-- bulan ini, partelon ga bisa ngapdet apapun di sini dan berkunjung ke 'dhalem' panjenengan semua.

Maafkan, apabila --selama kebersamaan serta pertemanan kita-- ke'sableng'an, ke'predator'an, ke'gedumbrang'an, ke'horor'an, dan ketidak-lucuan partelon (termasuk tingkah polah Pak Syaikhi serta keledainya, Pak Sukalér dan Pak Paémut serta para tetangga partelon yang lain) membuat para guru dan teman merasa garing, marah, sebel, keki, uring2an, dendam, sakit kepala, mual, mules, perih, kembung, gatal2 dan panuan. Jika sakit berlanjut hubungi dokter, ok?

In Syā' Allāh, kembalinya partelon ke 'dunia' ini, akan diupayakan dengan cara seksama dan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya. Doakan...

41 komentar:

  1. Jangan lama-lama ya?? PGBL nya bukan cari ngelmu wiro sablengkan??

    BalasHapus
  2. Tatkala Sinto memanggil tuk menghadap, tak ada alasan tuk mengabaikan, selamat mendalami PBGL nya...

    PBGL lebih hebat dari pukulan matahari ya..??
    PBGL = Pukulan Bulan Gerhana Loh

    BalasHapus
  3. duh jadi merasa kehilangan nih, kitakan baru kenal (lebay mode:oN) hueheheh...gud lak yah

    BalasHapus
  4. sedih...hiks..kang telon mo hiatus ya..jangan pake lama ya...sehari aja. hiks...
    pbgl istilah apa tuh? kalo keseleo jadi pegel

    BalasHapus
  5. "al-Ahammu fal Ahamm..."

    silahkan menyimpan kalam,
    selamat: akan riuh kau redam,
    tapi cahaya jangan biarkan padam...

    silahkan tutupkan qolam,
    selamat: akan hening kau teggelam,
    tapi tafakkur jangan biarkan kelam...

    BalasHapus
  6. mo hiatus yah kang??!! emang mo ngapain sih kang?!

    mo semedi biar bisa sakti kayak wiro sableng yah?! hihihi.. :p

    yaudah jangan lama-lama yah,, aku juga ada rencana buat hiatus sih...

    BalasHapus
  7. Dimana mana blogger minta hiastu. Tp ini yg terbaik bt anda. Smga cpt kelar kerjaanx dan bisa posting lg.

    BalasHapus
  8. Duuuuh Say......aku kok baru tahu ya.....mengapa klta nggak sms an Say....aku kaget nih say....
    moga pbglnya sukses ya....amiiiin

    BalasHapus
  9. wah,,aq pasti kangen nih..
    okelah
    C....U

    BalasHapus
  10. oke oke, jangan lama lama hiatusnya! ntar lumutan blognya hehehe

    BalasHapus
  11. aminnn, mudah2 pbgl-nya cepet selesai gitu loh

    BalasHapus
  12. baru mampir kang ^_^
    kq mau pergi...
    tapi gpp lah....
    pergi untuk kembali juga kan .. :D

    sukses ya kang N
    lam knal kang :D

    BalasHapus
  13. mampir say....*masih mewek*....

    BalasHapus
  14. Waaaah kirain bintang air udah ke sini say....

    BalasHapus
  15. bos jangan lama2 kami semua menunggu

    BalasHapus
  16. Waduh, baru mampir dah cuti orangnya... :)

    BalasHapus
  17. @anazkia: ya udah tunggu sebulan lagi ajah...btw met datang ya...heehheehhee...
    Piss say...

    BalasHapus
  18. Amin
    cepet balik ya kang
    kasian tuh kang Buwel
    mewek terus
    semoga sukses diluar sana

    BalasHapus
  19. Semedi dulu ya ?. nyari wangsit atawa ilham.
    Jangan kelamaan ya.

    BalasHapus
  20. bos.. haiii... cepetan pulang....

    BalasHapus
  21. hehehe.. belum balik broooo.. jangan lupa hasil latihannya di gunung.. jrus barunya di ajarkan yaaaa
    Salam Sayang
    Salam Kangen

    BalasHapus
  22. owh...ceritanya lagi naik gunung lagi ya..., setuju sama kangbued, tar klo turun gunung bagi2 jurus...ya....

    BalasHapus
  23. iyaaaaah... semoga lekas selesai....

    BalasHapus
  24. kalau udah balik,... mampir diblog aku ada award buat kamu.

    BalasHapus
  25. asyiiiik, hampir selesai yah si say.....

    BalasHapus
  26. bro...eh say ding...heheheheh

    BalasHapus
  27. @LL: Makasih banget semuanya; Kalian emang temen2 saya yang muantaBBBz!!!

    BalasHapus
  28. Kmrn udah ngilang sekarang balik lg membawa sejuta kisah, lah koq malah mau pergi lagi. Piye to iki??

    BalasHapus
  29. Eh, saya masih di partelon kok Bro, belum ke mana2, hehehe... ;)

    BalasHapus