Sabtu, 14 Februari 2009

Happy (Ani)MALENTINE'S DAY

The time...


has come...



for...



each of Us,



to say:


17 komentar:

  1. saya hanya bisa menafsiri: yang merayakan valentine berarti sama dengan binatang....? (saya bicara sesuai yang saya lihat, jangan dhukanin mon kaleroh ra........ ampuuuuuuunn..!

    BalasHapus
  2. ha ha ha...kreatif banget nih.
    met valentine ya.

    BalasHapus
  3. @Ra Apik:
    -Entah, Ra. Saya cm kbtlan ktmu gambr2 "aneh" itu pas lagi musim "pink". sy donlot, ksih kt2 "sekenanya" lalu diposting, syukur2 bs jd bhn "i'tibar". Toh -yg jelas- "kasih" dan "sayang" adalah hak semua bangsa, termasuk bangsa hewan2 itu, scr universal dan proporsional...
    -Ttg "melihat", ia hanya BAGIAN SANGAT KECIL dari "ma ba'dahu"...
    -Duuuu..., saporanah k`dinto, mnb abdina jan-ojan (alias thor-mathor)langkong otaba korang... Aenggi, aenggi... (sambil asyiruts!!!)

    @Sang Cerpenis bercerita:
    Makasih, makasih. Jadi malu :(
    Ya, semoga "valentine" kita selamat, Mbk....

    BalasHapus
  4. Hm... Komentar yang pendek, padat, gempal, kekar, berotot....:D

    BalasHapus
  5. hahahahha........walau tersirat tapi semoga maksud yang saya tangkap memang benar. hehehhe

    BalasHapus
  6. Amiiin, n tenkyu atas kunjungan balasannya. Keep on good works, Bro....

    BalasHapus
  7. ngahahaha antatnya gak nguatiiinnn

    BalasHapus
  8. alo ak uat, epacin aja, bak....

    BalasHapus
  9. hehehe... yang terakhir tuh pantatnya gak nahannn...

    btw makasih ya udah berkunjung dan kasih komentar :)

    BalasHapus
  10. thx juga dah balik kunjung....

    BalasHapus
  11. Duuuuh sayang romantis banget deh...mmmmmmmuuuuuaccchhhh

    BalasHapus
  12. mmmmmmmuuuuuaccchhhh... juga!!!
    [monitor belepotan neh!, kkekekekek!]

    BalasHapus
  13. Awalnya ketawa, tapi kok merasa ada maksudnya tersuratnya. Saya bener enggak yah?

    BalasHapus