Minggu, 12 April 2009

CERITA PENDEKIS = CERPENIS

Pingin baca cerpen? Pingin cari joke segar kayak juice strawberry? Barangkali Anda jenuh dan pingin refreshing dengan blogwalking? Ato bahkan Anda sedang kesulitan finansial dan pingin ngutang duit? Silahkan main ke rumah Mbak Fanny Fredlina; seorang cerpenis, notaris, karateka, dan –gelar terakhir—blog reviewer (so, bagi blogger yang blog-nya sering dikunjungi mbak satu ini, siap2 aja kalo blog Anda di bedah, diedel2, di “bongkar” ga pake di”pasang”! :P)

Pada awal ngeblog, teman2 saya “hanyalah” dari kalangan “orang dalam”; orang2 dekat yang sehari-hari memang saya kenal sebagai guru saya, saudara dan teman “berbangsa dan bertanah air yang satu, MadOura”. Nah, Sang Cerpenis inilah “orang luar” pertama, bahkan wanita pertama, yang nekad mempertemankan diri dengan blog partelon; bahkan menganugerahi blog biru yang penuh hiu, predator, dan seabrek makhluk aneh lainnya, plus musik hingar bingar bergenre –meminjam istilah Mbak Ajenggedumbrangan ini dengan award (untungnya bukan Unit Award Darurat :P) dan review keren!!!

Maaf, saya ga bisa menulis puisi, sanjungan atau untaian kata indah apapun secara memadai sebagai ungkapan PENGHARGAAN dan TERIMAKSIH saya pada Mbak Fanny.

Saya hanya bisa menulis "sejinak" ini...

30 komentar:

  1. nannanana...nananannana jadi yang pertama..heuheuheu acik... bisa nyerocos banyak-banyak...
    hallaahhh kang telon mah mending.. pertama kali ngeblok di komengin ama temn2 yang akang udah kenal.
    lah saya, pertama kali ngeblok ampe cikarang satupun kagak ada yang kenal. kenalnya cuma lewat blog. kagak tau orangna kayak gimana. hiahahhahahaha.

    BTW, mbak fanny emang Te O Pe ya kang diriku juga pernah kebagian ewot hihihi

    BalasHapus
  2. ini tulisan yang "jinak" yah?? hohohohoho...salam kenal yoo

    BalasHapus
  3. salam kenal bro....
    nice blog

    BalasHapus
  4. WEKEKEKE AKU LAGI PUSING CUMA AKU TETEP COBA MAMPIR AJA KE SETIAP PANGKALAN PEMBAWA BERKAH

    BalasHapus
  5. hehehehe...berbalas review nih... ikutan dong :P

    BalasHapus
  6. jinak2 merpati ya? he he he...duh, jadi gak enak nih disanjung sama kamu. terharu biru deh. plus nangis bawang bombay, bawang putih, dan bawang merah.

    tks ya....gak usah balas review juga gak papa kok. aku senang aja ngeliat teman2 jadi semangat lagi setlh direview.

    btw, aku bukan karateka. cuma pernah diajarin sama papa. itu dah lama bgt. sekarang mungkin dah lupa. lebay deh kalo dibilang karateka.

    note : tulisanmu makin lucu. jadi kesan garangnya hilang nih. hi hi hi....

    BalasHapus
  7. @dwinacute:
    nyeyocosnya kuyang banyak, Neng. Ntay kalo bnyk kan bisa copas buat postingan bayu, hehehehe...
    Keng Telon? Boleh, tuh. Asal jgn diawur ma minyak telon aja...

    @Penikmat Buku:
    "jinak" banget, Mbak. Btw, lam kenal juga n thx...

    @ifoel:
    thx.

    @siak-bungaraya:
    Amien, moga bener2 jadi barokah, Kang...

    @Bill:
    Ok.

    @sang cerpenis:
    Wah, nangis isi dapur, dong, wekekekekek..
    Btw, ini bukan belas review, Bo, tp "blas dendam" :P

    Note (juga): @_..>?/<..&..*.^%!!!

    BalasHapus
  8. baru tahu kalo aku cewek pertama yg berani berteman dg kamu di blog ini. ha ha ha...
    btw, aku suka dg kapak naga geni tuh. warnanya silver gitu. kereeen....
    kesannya macho deh. lha, jadi mikir kok, sbg cewek aku suka yg macho2 ya? cewek macho dong. ha ha ha...

    BalasHapus
  9. kang Telon? ha ha ha..cocok! kenapa gak kepikir nama itu ya? kang telon, apa kang telor? kang penjual minyak telon maksudnya? hi hi hi....mulai keliatan lucunya nih anak.

    BalasHapus
  10. Macho? wajar. "Sisi Maskulin Dalam Diriku" aja sampe 5 jilid, kok ! :)

    Mulai lucu? Ya iyalah (ga pake "dunk"!), kan ada "tukang gelitik"nya?!

    Btw, kabarku baik, Mbak Cer, hehehehe...

    BalasHapus
  11. Emang tulisan bisa dijinakin ya ?.
    he-he-he.
    salam kenal

    BalasHapus
  12. Fanny..???
    selalu memberiku award n pe-er heheh....
    yang pasti dia bisa bgt punya bbrp blog and posting tiap hari, gak hanya 1 tp bisa tiga!! gile yee...aktip bgt nih cewek :D

    oiya..lam kenal ya mas biru

    BalasHapus
  13. sekarang musim telah berubah..
    yaitu musim review mereview...hehehe


    btw kang Telon...ngikut2 fanny..
    udah bisa masuk ke blog sayah kan? gak tertutup kok...saya open... gak pake 'khusus blog yang diundang'...

    BalasHapus
  14. Aku pertama masuk sini benar benar menggigil mode on disuguhin kepala hiu eh maksudnya header gambar hiu, tapi sekarang udah nyantai aja lagi...

    moga makin rame blognya!

    BalasHapus
  15. @Kabasaran Soultan:
    Bisa, Bro. Asal pinter "gelitikin" aja, :P
    Lam kenal juga...

    @Linda Belle:
    Lam kenal juga...

    @anna fardiana:
    Makasih... Btw, saya dulu pernah "bertamu" (saya lupa apa ke My Home Sweet Home ato ke blog yang judulny "asal2an" itu). Nah, saat itu nongol petugas nanya2 "undangan", hehehehe...
    Salam utk hubby-nya...

    @Keluargaku Surgaku:
    alhamduli-Llah kalo skrg ga m'gigil lagi :P
    Thx atas supportnya, and salam utk keluarga...

    BalasHapus
  16. Jalan2 sampe pertigaang bingun akhirnya nyangkut di pertelon
    Salam hangat kang telon

    BalasHapus
  17. Jalan2 sampe pertigaang bingun akhirnya nyangkut di pertelon
    Salam hangat kang telon

    BalasHapus
  18. Wah maaf kang malang dobel
    Lah malah tambah siji

    BalasHapus
  19. thax dah mau nyangkut di sini, Mas Wah (hehehehe)... salam selimut + api unggun untuk anda... :)

    BalasHapus
  20. Award! Ada Partelon. Mohon siapkan rem anda! Hehehe....

    BalasHapus
  21. salam kak, saya baru berkunjung...

    BalasHapus
  22. mba fanny itu suka membantu saya ketika kekurangan finansial hehehehe *kedip,kedip*

    dia rajin banget ngirimi saya makanan lho :D

    BalasHapus
  23. @Ra Pangapora:
    Remple dialogue ? :)

    @Ra wazeen:
    salam juga, makasih...

    @J O N K :
    Wah, pingin ikutan nih... makanannya bs kirim lwat email, Bro?

    BalasHapus
  24. Akhirnya bisa menulis yg 'jinak' ya mas? Jiah..namaku terpampang indah disana (lumayan buat numpang ngetren mas)

    BalasHapus
  25. Yups... Bnyk "pawang"nya nih, hehehehe...
    Iya, habis istilah "gedumbrangan" keren, Mbak!

    BalasHapus
  26. ada award ya utkmu. cek dipostingan berjudul blog Ay lap yu dan award dari neng Tika

    BalasHapus
  27. kok ngapel?? lha aku khan bkan jdi-jdian.. hehehe...

    BalasHapus
  28. melihat Faizi,seperti teringat dengan tulisan2 puisinya yang mengakar di bugil bukit lancaran. Namun sayang tidak bisa main selancar disini.Sebuah kehormatan barang sungai eh barangkali, jika sang penyiar bertamu ke Lumbung sang penyair. Kenapa lumbung? karena tikus-tikus politik, masih enggan menanggalkan kebusukannya. Saya tidak menghujat...saya hanya ingin melupakan kenangan pahit saat ini. Tentang pemilu yang konon paling buruk sepanjang sejarah demokrasi. Pemilu buruk, nak-kanak partelon,jangan samapai tambah buruk (kalo ada yang buruk. maju terus...asal jangan kormeddal.

    BalasHapus
  29. @Robi:
    Hehehehe... Habis kunjungan malem sih, Bro...

    @Ferry:
    Waduh! Untung yang bugil cuma puisi, :P

    BalasHapus